Novel
Bronze
Genre → Fantasi
MERCY
Oleh Gridea
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Luna, kehidupannya yang normal, berubah sejak kecelakaan. Yang menjadi masalah, bukan kecelakaan itu, tetapi efek yang mengikutinya. Ingatannya hilang tak tersisa.

Seakan belum cukup, ia harus menerima fakta kehidupan barunya yang penuh sihir dan makhluk mitos. Untungnya, selalu ada Noah, yang mendampingi dan menjaganya dalam setiap situasi.

Noah, si pria berwajah dingin dan kuat. Sikapnya perlahan menjadi hangat dan penuh kepedulian sejak Luna hadir di hidupnya.

Musuh klan Luna mulai bermunculan menimbulkan teror. Hades, pemimpin klan musuh, telah melakukan pergerakan dan mencoba menculik Luna.

Tapi benarkah semua hal yang ia lihat selama ini adalah kebenaran? Kasih sayang? Perhatian? Perlindungan? Siapa sebenarnya Hades, raja iblis yang yang menculiknya, tetapi justru memperlakukannya dengan ramah?
~*~
Kisah fantasi dan romansa yang dibalut dengan epik. Selamat menyelam bersama kedalam imajinasi yang saya ciptakan. Enjoy reading.
Tokoh Utama
Aluna Sanctuary
Laluna Venesia
Noah Faradiosa
Hades Lucifer
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
10.6k
Tentang Penulis
Gridea
Hobi baca, nulis, gambar tapi gak tau harus sama hasilnya. Introvert yang kalo udah kenal berubah jadi jahil gak ketulungan. :)
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 42,752 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi