Novel
Genre → Horor
FOTOINTESA
Oleh Kuwaci
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Meta adalah seorang gadis lugu yang baru saja lulus pendidikan SMA-nya. Dia bercita-cita ingin menjadi seorang fotografer yang profesional. Fotografer yang bisa dikenal ciamik dalam membidik kameranya. Namun, semua itu pupus karena ekonomi keluarga yang tak mendukung dia melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Meta merasa sedih sekaligus putus asa hingga dia pergi ke rumah sahabatnya, Fosa.

Mereka berdua sudah bersahabat lama sejak masih zigot. Mereka berdua selalu melakukan apapun bersama-sama. Kemanapun. Dimanapun. Hingga mereka selalu dijuluki kembar sialan.

Meta menceritakan semua permasalahan kepada Fosa. Hingga Fosa yang notabene keluarga berada memiliki ide untuk membuka usaha fotostudio bersama-sama. Mereka pun sepakat memberikan nama studio itu TESA STUDIO.

Pembukaan studio itu begitu lancar atas bantuan keluarga Fosa. Bahkan mereka mendapat klien pun dari kenalan orang tua Fosa. Namun, setelah beberapa kali pemotretan, banyak sekali hal janggal yang mereka rasakan. Terlebih Meta yang merasakan sesuatu aneh di kameranya.

Kira-kira hal aneh apa yang membuat Meta memutuskan berhenti jadi fotografer?
Tokoh Utama
META
FOSA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
800
Tentang Penulis
Kuwaci
Aku Cantik!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,686 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi