Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
False Awakening
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
[Atkārtošanās Seri Pertama]

"Sejak awal hidup kembali setelah merasakan yang namanya kematian itu menyalahi takdir."

Keberadaan para Reviver dianggap mengganggu keseimbangan dunia, serta mengancam keberlangsungan umat manusia. Untuk memusnahkannya, musuh alami Reviver muncul. Reviver Hunter muncul sebagai wujud penolakan takdir atas bangkitnya para Reviver.

Sayangnya sulit sekali menemukan Reviver. Selain karena hidup diantara manusia, mereka juga memiliki wujud yang menyerupai manusia. Lalu, tahun 1990 muncul seorang Reviver yang melakukan kontrak ganda dengan iblis, membuat perputaran waktu menjadi kacau. Ia menjadi buronan utama dalam misi.

"Aku ingin tampil sebagai penyanyi," ucapnya tegas.

Dan gadis yang diburu itu justru memutuskan untuk menunjukkan dirinya. Lantas mampukah ia menghindari para Reviver Hunter? Lalu kenapa ia justru terang-terangan melakukan provokasi?
Tokoh Utama
Mizu
Valexis
Nara Gautvy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
112
Tentang Penulis
Elizabeth Vee Bathory
Selamat datang di dunia saya!

Terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung, karena itu jangan sungkan menyapa. Saya aktif sebagai artist di instagram, silahkan kunjungi instagram saya!

Instagram : Kdixie_
Wattpad : Veeleander
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 65 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 31,385 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi