Novel
Genre → Horor
EVIL GREEN
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Para tokoh utama dari tiga kisah dalam novel ini sungguh tidak sama, serta tidak saling mengenal satu sama lain. Setting tempat dan waktunya juga berbeda-beda. Bahkan genre dari masing-masing kisah pun berlainan.

Namun, semuanya saling terhubung, dan akan berakhir pada satu hikayat yang sama.

Kisah pertama, tentang satu keluarga yang mendapat teror kematian pada waktu tiap-tiap empat puluh hari. Bergenre Horor.

Kisah ke-dua, tentang peperangan yang terjadi antara dua kerajaan akibat pelanggaran yang dilakukan oleh seorang pangeran. Bergenre Fantasi.

Kisah ke-tiga, tentang seorang pengusaha yang merasa frustrasi karena dikhianati oleh rekan-rekannya sesama pemilik saham. Bergenre Drama.

Ini bukanlah Rashomon yang bercerita tentang masing-masing pandangan terhadap satu kisah yang sama. Ini justru bercerita tentang masing-masing kisah terhadap satu pandangan yang sama.

Evil Green. Tentang sifat buruk yang menjelma menjadi sesosok iblis dari kalangan jin dan manusia.
Tokoh Utama
Aradhea
Duljana
Bram Pujianto
Lastri
Sukaesih
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sempat heran kenapa harus ev dan green. biasanya evil devil dan keturunannya itu identik dengan red atau black. setelah membacanya jadi mengerti maksud penulis. thankyou bang outhor.
Di setiap bab ada kombinasi cerita 1 dengan yang lainnya, tapi tetap sinkron. Jadi mengalir bacanya "BAGUS" 👍🥰.
Aiya, akhirnya selesai juga bacanya. Satu bab isinya panjang banget. Cuma action sama si hijau sebentar banget. Kukira bakal berdarah-darah itu sama si merah. Tapi keren sih.
Sempat bertanya-tanya kenapa judulnya Evil Green di awal, dan setelah perjalanan panjang (meski hanya 10 chapter 😅) terasa hasil yang memuaskan. Perwujudan iblis yang pada dasarnya ada pada diri setiap manusia, namun tergambarkan pengendalian diri yang apik pada diri Aradhea--tidak sempurna, namun utuh sebagai manusia yang selalu memiliki keterbatasan. Sangat terasa tuntunan penulis yang membawa pembaca berpetualang ke dalam dunia yang seolah hanya orang terpilih yang bisa memasukinya. Hebat! Welldone!
.
bacaan ini sy lg sy cari2...
Keren
Dan menarik.
Evil green, novel yang bertemakan makhlul astral ini disajikan dengan penuh misterius. Bagaimana dua alam dihubungkan dengan cukup baik. Pembawaan penulis ini sepertinya berkarakter lembut karena dalam menulis evil green ini beliau bagi aku terkesan perlahan dan cermat dalam mengolah setiap kalimat yang akan disampaikan. Terlihat beliau kredible mengangkat kisah ini.. kepiawaian beliau semakin terang saat dalam novel baru yang berjudul " Maydara".

Jelas sudah penulis tahu, kenal, paham apa yang akan beliau sampaikan.
Keren!!!
Disukai
382
Dibaca
13.1k
Tentang Penulis
Rudie Chakil
Pengarang yang ingin belajar sampai akhir hayat
Bergabung sejak 2020-06-25
Telah diikuti oleh 493 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 251,268 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi