Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Ladies First
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sekolah Putri Epoch adalah sekolah elite, terkenal karena kehebatan mereka menghasilkan gadis-gadis manis bertalenta, dan menjadi istri dari para pemimpin, pejabat, dan petinggi dunia. Sebagian lagi merintis karir sendri, menjadi ahli di bidangnya masing-masing, menjadi pakar dalam ilmu yang ditekuninya.
Tahun ini, 28 orang anak memasuki kelas unggulnya SPE. Tidak tanggung-tanggung, mereka ambisius, memampang visi besar-besar : "Menaklukkan dunia."
Sayang beribu sayang, tepat di depan mereka, Sekolah Putra Sempithernal berdiri. Mereka harus berbagi lapangan sekolah, kantin, dan perpustakan untuk para kaum batangan itu. Dan yang menyulut emosi, kelas unggul SPS pun memasang visi besar-besar: "Menaklukkan Galaksi Bimasakti." Ditambah pandangan kuno mereka terhadap wanita yang tidak boleh lebih tinggi derajatnya dari kaum lelaki.
Perang tidak dapat dihindari. Permusuhan pun berkobar.
SPE: "Apaan sih, nama sekolah kalian rempong! Infinite aja bisa, tuh."
SPS: "Apaan sih, kepala sekolah kalian perawan tua."
Tokoh Utama
Bu Vegi Virgorahardi
Pak Ayyash Hanafi
Anggota Kelas Sosial SPE
Anggota Kelas Sains SPS
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Yamsyina Hawnan
+ 10.000 ⏳
kaže da voli moju ljepotu, moj o moj. Ja sam umjetnost i ne bih trebala biti lijepa. trebao sam učiniti da se osjećaš živim
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 124 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 51,172 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi