Novel
Bronze
Genre → Drama
Impian Dalam Tragedi
Oleh W
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp3,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Tepat pada hari ulang tahun gadis remaja bernama Helen yang akan menginjak usia ke-17, pada tanggal 15 Mei 1998. Seharusnya menjadi hari yang penuh kebahagiaan untuk Helen tetapi, bersamaan dengan itu terjadi sebuah kerusuhan penjarahan paksa pada semua rumah di beberapa kota Jakarta dan desa terpencil nya, yang di atur oleh pemerintah dan memerintahkan para militer untuk menggusur semua desa kecil di kota demi keutuhan pemerintah dan kota, akibat krisis finansial yang sedang terjadi. Membuat Helen berpencar dan berpisah dengan keluarganya. Bahkan ayahnya tewas tepat di depan mata Helen, saat akan menyelamatkan Helen dari gusuran paksa militer lainnya.

Helen berlari hingga tiba di sebuah gedung kosong dan gelap bersembunyi di situ menyelamatkan dirinya sendiri. Kejadian itu membuat Helen memiliki trauma yang sangat berat, bahkan rasa ingin menangis kencang pun Helen tahan dan hanya bisa menangis tanpa suara melihat semua kerusuhan yang terjadi. Helen juga mengetahui ibunya di sekap paksa, pada akhirnya Helen akan tetap menyelamatkan ibunya sambil menahan trauma dan ketakutan yang pertama kali ini Helen rasakan.
Tokoh Utama
Helen Alesya Wijaya
Thomas Pramuda Wijaya
Arka Juanda Wijaya
Arum Ayuningsih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3
Tentang Penulis
W
-
Bergabung sejak 2022-09-13
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,037 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi