Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
Ellijah : one way (Part 1)
Oleh Hermansyah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aiden dan wesley moon dulu rekan kerja saat memasarkan sirup ajaib pertama kali di dunia ini,lalu akhirnya mereka saling berkhianat, Karena masalah bisnis yang mereka jalani. mereka saling beradu ego sampai akhirnya saling berebut saham perusahaan narkoba tersebut.

Sirup ajaib pertama digunakan oleh prajurit perang, menyamar jadi orang biasa di kota asing. dan mengikuti ajang pencarian bakat di kota tersebut, yang mana juri nya adalah Jendral dari satgas prajurit tersebut, dikantor tempat ia bertugas. saat itu tengah liburan di kota itu.
Dan sang prajurit perang datang kesana untuk menyampaikan pesan pada pak Jendral, bahwa ia akan dibunuh musuhnya yang berada di kota tersebut.
Sebelum tampil di pertunjukan ajang bakat, prajurit sebelum nya meminum sirup yang ia pesan dari Aiden, lalu ia menampilkan bakat menyanyi di panggung. dengan ciri khas suara yang turun naik. serta irama yang agak fals pada setiap akhir lirik lagu.
Semua juri langsung memencet tombol x untuk prajurit, yang artinya tidak lolos ke babak berikutnya. tapi ada satu juri, yaitu sang Jendral yang tidak menekan tombol x, karena ia menangkap pesan yg disampaikan prajurit lewat lagu yang ia tampilkan tadi. sang Jendral juga peminum sirup yang sama seperti prajurit. karena sirup itu memang dipesan presiden negara tersebut , untuk para tentara perang di negaranya. itulah aturan di negara tersebut, dan hasilnya negara mereka selalu memenangkan, setiap pertempuran perang di lapangan saat berhadapan dengan negara lain.
Singkat nya sirup ini dapat membuat penggunanya mengaktifkan telepati secara sempurna, dan disini lah cerita ini bermula. Penyalahgunaan, perebutan kekuasaan, dan balas dendam antar keluarga. Yang berawal dari sirup ajaib.
Tokoh Utama
Ellijah tokoh utama yang mahir menguasai bela diri sejak kecil
Wenda si wanita penjudi
Miss Eleanor si ibu pengasuh
Sandra sang psikolog
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
105
Tentang Penulis
Hermansyah
-
Bergabung sejak 2020-06-27
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,791 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi