Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Ehing Boburing Bullou
Oleh Yovinus
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang laki-laki tampan dan sakti mandraguna bernama Olling dan isterinya yang cantik jelita bernama Bura', terpaksa berpisah dikarenakan ulah seekor raksasi bernama Uhit Miou yang mengatakan dirinya sudah dinikahi oleh Olling.

Meskipun pada akhirnya keduanya bisa bersatu kembali, tetapi Bura' tidak mau kembali begitu saja sebelum Olling membayar sejumlah denda dan juga membersihkan tubuhnya karena dia telah pernah tidur dengan wanita lain. Sebagai seorang isteri, Bura' harus menegakan kesucian dan kesetiaan hidup sebagai seorang wanita yang mempunyai harga diri, harkat dan martabat yang luhur.

Sebuah kisah tentang kepahlawanan, kerendahan hati, kesabaran, pengendalian diri terhadap amarah dan hawa nafsu dan juga kemampuan untuk meminta maaf serta kemampuan untuk mengampuni kesalahan orang lain.


Selamat menikmati, semoga kisah ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman sehingga bisa terhibur.


Yovinus

Menuju Hidup Lebih baik


Catatan: Disain Cover dibuat oleh RAS
Tokoh Utama
Olling
Bura
Uhit Miou
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
25
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Yovinus
Hidup itu indah, jadi jangan disia-siakan. Karena hidup adalah anugerah Tuhan yang paling sempurna. Hiduplah penuh damai dan kasih dengan siapapun tanpa memandang SARA.
Bergabung sejak 2020-06-02
Telah diikuti oleh 307 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 323,347 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi