Novel
Bronze
Genre → Horor
Dongeng Tengah Malam
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dongeng, media yang sering digunakan orang tua untuk mengantarkan anak mereka masuk ke alam mimpi. Tapi tahukah kalian, bahwa tidak semua dongeng, tidak semua kisah selalu memiliki alur dengan bahagia? Tahukah kau, bahwa di luar sana banyak sekali dongeng-dongeng yang siap memburumu, di setiap deru napas saat kau tertidur lelap? Suara-suara parau, jeritan, dan napas yang tercekik adalah pengantar tidurmu.

Dongeng-dongeng di dalam buku ini bukanlah dongeng sembarang, dongeng-dongeng ini adalah cerita yang hanya diceritakan saat tengah malam, saat tidak ada suara lain yang kau dengar selain detak jantungmu sendiri, dan tidak ada orang lain yang mendengar teriakanmu. Dongeng ini mungkin akan membuatmu sulit tidur, dan berteriak di dalam tidurmu. Nikmati saja perjalanan ini, karena aku yakin jauh di dalam hatimu, kau masih menganggap bahwa dongeng itu menyenangkan.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
319
Tentang Penulis
Maghfira Izani
Suka dengan drakor. Penyuka warna merah biru hijau kuning coklat, dan lain lain. Kecuali warna pink dan ungu, penyuka cerita yaoi.
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 158 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 185,340 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi