Novel
Bronze
Genre → Drama
Remember Winter
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp3,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Maaf karena aku menjauhimu. Maaf karena aku berteriak dan membentakmu. Maaf karena aku membuatmu menangis. Maaf, kau pasti berpikir aku egois karena bertindak sesukaku dan membuatmu bingung. Tapi lebih dari itu, aku merasa amat bersalah padamu karena pada kenyataannya, sekuat apapun aku berusaha menjauhimu, ternyata aku tetap tidak bisa melakukannya."

Sung Eun Gi, gadis enam belas tahun yang tinggal di Busan, percaya dirinya bisa menjadi Chunhyang dari ceritar rakyat Korea yang melegenda. Eun Gi percaya dia bisa menunggu dengan setia kedatangan kembali cinta pertamanya, Sam, seperti Chunhyang yang menunggu Mong Ryong kembali.

Di satu sisi, ada pria yang setahun belakangan dekat dengannya dan selalu berbagi hal dengannya, Kim Dong Hwa. Pemuda yang seperti sinar matahari sekaligus ice breaker paling handal itu mampu membuat Eun Gi tersenyum dikala kesedihan melanda dirinya.

Apakah cinta akan menunjukkan jalannya? Apakah cinta juga akan menemukan kesetiannya? Eun Gi menjadi bimbang. Haruskah dia memilih cinta pertamanya, Sam? Atau memilih orang yang telah menemaninya selama ini, Dong Hwa?

Yuk ikuti rumitnya kisah cinta pertama Sung Eun Gi di negeri Gingseng ini.
Tokoh Utama
Kim Dong Hwa
Sung Eun Gi
Sam Lee Won Tak
Park Sung Ji ibu Kim Dong Hwa
Kim Sang Min ayah Kim Dong Hwa
Ji Seung Woo
Yoon Chae Woon
Kangta
Park Jong Hyuk
Lee Shin Ji
Hye Na
Cha Baek Chan
Jung Yoon Ha
Lee Jong Suk
Tae Jon seonsaengnim
Jang Na Ri teman Chae Won
Han Tae Sun teman Chae Won
Jung Geum Ok tetangga Sung Eun Gi
Sung Pil Kyo ayah Eun Gi
Atmaja ayah Sam
Joo BoA
Shin Young In ibu Sam
Shin Yo Rim bibi Sam
Han Bbaek Ga nenek Eun Gi
Han Hye Na teman Eun Gi
Choi Hee Sun ibu Eun Gi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
56
Tentang Penulis
Maghfira Izani
Suka dengan drakor. Penyuka warna merah biru hijau kuning coklat, dan lain lain. Kecuali warna pink dan ungu, penyuka cerita yaoi.
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 158 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 185,340 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi