Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Di Tepian Pasifik
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp43,000
Premium
Blurb
Armada Zumar mendapatkan beasiswa S2 ke Taiwan. Di sana ia bertemu kembali dengan gadis yang pernah ia kagumi. Bersama angin di tepian Samudera Pasifik yang membawa harapan untuk orang-orang Taiwan, Zumar menaruh harapan besar kepada Vella Sufa, gadis bermata indah yang sempat menghilang dari episode kehidupannya. Zumar membangun harapan besar terhadap Vella, hingga ia sadar bahwa ia tak boleh melabuhkan harapan kepadanya. "Lalu kemana harapan ini kulabuhkan?"

Bersama Adam dan Jody, sahabatnya, Zumar mengeksplor indahnya kota Hualien, Taiwan dan menemukan setiap keping kisah di tepian Pasifik. Zumar terinspirasi kisah sahabatnya bernama Polina dari Rusia yang tidak mau mengkonsumsi segala makanan yang mengandung palm oil demi mencegah rusaknya hutan-hutan di dunia, ia juga mengagumi kisah Prof. Crystal yang akhirnya membuka pikirannya tentang sisi lain dari Amerika, dan ia harus memahami kondisi dan mendukung kawannya agar sembuh dari penyakit suka sesama jenis.

Di tepian Pasifik tidak hanya tentang harapan Zumar kepada Vella, di tepian Pasifik menjadi saksi persahabatan Zumar dengan Adam dan Jody, di tepian Pasifik menjadi saksi orang-orang di dekat Zumar yang sedang mencari Tuhannya, dan di tepian Pasifik ada tangis air mata serta tawa bahagia.

Tokoh Utama
Armada Zumar
Vella Sufa
Adam
Jody
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kereeen banget
Disukai
32
Dibaca
12.6k
Tentang Penulis
Akhmad Zamroni
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 57,881 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi