Telah Selesai
16 Disukai
3.1k Dibaca

Di Tepian Pasifik

Penulis : Akhmad Zamroni
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Armada Zumar mendapatkan beasiswa S2 ke Taiwan. Di sana ia bertemu kembali dengan gadis yang pernah ia kagumi. Bersama angin di tepian Samudera Pasifik yang membawa harapan untuk orang-orang Taiwan, Zumar menaruh harapan besar kepada Vella Sufa, gadis bermata indah yang sempat menghilang dari episode kehidupannya. Zumar membangun harapan besar terhadap Vella, hingga ia sadar bahwa ia tak boleh melabuhkan harapan kepadanya. "Lalu kemana harapan ini kulabuhkan?"

Bersama Adam dan Jody, sahabatnya, Zumar mengeksplor indahnya kota Hualien, Taiwan dan menemukan setiap keping kisah di tepian Pasifik. Zumar terinspirasi kisah sahabatnya bernama Polina dari Rusia yang tidak mau mengkonsumsi segala makanan yang mengandung palm oil demi mencegah rusaknya hutan-hutan di dunia, ia juga mengagumi kisah Prof. Crystal yang akhirnya membuka pikirannya tentang sisi lain dari Amerika, dan ia harus memahami kondisi dan mendukung kawannya agar sembuh dari penyakit suka sesama jenis.

Di tepian Pasifik tidak hanya tentang harapan Zumar kepada Vella, di tepian Pasifik menjadi saksi persahabatan Zumar dengan Adam dan Jody, di tepian Pasifik menjadi saksi orang-orang di dekat Zumar yang sedang mencari Tuhannya, dan di tepian Pasifik ada tangis air mata serta tawa bahagia.

Tokoh Utama
Armada Zumar
Vella Sufa
Adam
Jody
Love & Happiness
Luka & Lara
WANITA SURGA
Syariat Cinta
Bukan Surga Impian
Menderas Rindu
My Husband Not Only Handsome
Keluarga Suci Sang Nabi Saw
Hanya dengan Mengingat-Mu, Aku Tenang
Bidadari Langit Pesantren
Rekomendasi
Writing is My First Love
Still Waiting for A Reason
Half of Lemon
Stress
28 Maret
Glitch : The Fake World
Selena Tsabina - I Just Believe You
Philophobia
She
DEOLLA