Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Di Balik Senja
Oleh Kepo Amat
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mata indah itu berbinar, iris kita bertumbuk. Kala kata-kata lirih nan tegas itu menggema di telingaku dan masih terekam jelas dalam ingatan.

"Kalau gue bilang, cinta itu enggak butuh alasan, mungkin terdengar naif. Faktanya, cinta itu seperti sebab-akibat, di mana cinta hadir karena suatu alasan. Jadi, bakal gue jelasin. Gue cinta lu karena lu beda dari yang lain. Memang ... semua manusia itu nyatanya berbeda, tapi dari rata-rata cowok, lu yang paling beda. Terutama sikap lu yang ramah, dan gue harap jangan pernah lu ubah sikap itu!"

Sebuah bayang-bayang masa lalu yang selalu menghantui kehidupan baruku. Di saat aku ingin melupakanmu, memulai hidupku, menatanya kembali dari awal. Mengapa kamu datang kembali membawa segelintir perasaan yang ingin kuuraikan?

Kita sudah berubah dengan keadaan masing-masing, lalu mengapa kau masih memedulikan orang yang tak punya hati sepertiku? Yang selalu menuruti kehendaknya sendiri? Apakah penolakanku belum terasa jelas?
Tokoh Utama
Radeva Djuari Arvansyah
Violina Kanantha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Rekomend banget.. hampir semua babnya selalu ada nilai positif yang bisa aku ambil dan jadiin motivasi hidup. Gak menggurui tapi kena dalam hati, diksinya juga puitis banget. Suka banget!
Disukai
138
Dibaca
8.1k
Tentang Penulis
Kepo Amat
Hanya seorang human🐣 yang pemalas, mageran, nolep, gaguna, gak punya hati, dan gada otak🌠

Menulis adalah pengisi kegabutan dalam hidupku🐾

Pencinta Anime, Manga, J-Pop, Jejepangan, dan kamu😒

Sedang mempelajari berbagai bahasa daerah di Indonesia :) Bercita-cita dapat belajar bahasa Jepang ^_^

Quote\'s of Me, "Tuangkan apapun yang ada di benakmu. Menyuruh seseorang untuk mendengarkan keluh kesahmu itu suatu hal yang sia-sia. Karena pada dasarnya, tak ada seseorang yang dapat memahami perasaan terdalam dari orang lain."

IG : @tersyerah_lau

*Akhirnya bisa ngisi nih bio 😂)
Bergabung sejak 2020-07-30
Telah diikuti oleh 207 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,351 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi