Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Sop Brokoli
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Awalnya Eppok membenci Ello. Ya, mungkin karena penghidupan pria itu senin-kamis, berwajah pas-pasan, rambut keriting merimbun, persis brokoli. Meski senang melucu, terkadang dia menyebalkan. Begitupun, Ello perhatian dan berhati tulus. Entah mulut penyair mana yang dipinjamnya, hingga ketika sedang serius, dia menjadi romantis. Kendati kata romantis itu tak jarang berujung "rokok makan gratis".

Rasa benci Eppok bertambah saat muncul pangeran impian: Bos Sambodo. Pria tajir, tampan dan super cool. Sepertinya semua wanita akan meleleh bila berhadapan dengannya. Tapi Bos Sambodo memiliki plus-minus juga. Mirip namanya, dia pribadi sebodo teing. Dingin bagai gunung es. Cuek dodol, de, el, el-lah. Kerap Eppok ragu apakah si bos memiliki hati atau tidak?

Namun siapa yang bisa menebak ujung cerita kala benci berganti cinta. Sekat antara keduanya hanya setebal kulit ari. Maka bila benci, bencilah sekadarnya, begitupun cinta. Ketika perlahan cinta Eppok bersemi kepada Bos Sambodo, tapi pada saat bersamaan cinta yang dititipkan Ello, mulai bertunas. Ya, Tuhan, Eppok pusing tujuh keliling memilih salah satu di antara mereka.
Tokoh Utama
Eppok
Ello
Bos Sambodo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Rifan Nazhip
-
Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 519 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 145,651 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi