Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
I Found You
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Cinta pertama tidak akan pernah berhasil" adalah sebuah kalimat yang membingkai erat dalam benakku saat ini.

Lagi dan lagi kutengok wajahnya yang kurasa tidak terlalu membuatku sulit untuk mengenalinya setelah bertahun-tahun tak bersua.

Ia menatapku seolah ingin menunjukkan bahwa Ia juga amat sangat merindukanku. Ia menyunggingkan senyumnya hingga lesung manis di pipinya terlihat. Ah, Ia masih menyimpan dengan baik senyum andalannya itu.

Senyum itu, senyum yang membuatku selalu jatuh dalam pesonanya.

"CINDY PARK !"

Aku tersentak oleh teriakan seorang pria yang berjalan cepat ke arahku.

Ia menatapku. Aku hanya mengerjap pelan berharap Ia akan mengutarakan maksud kedatangannya kesini.

Ia menggenggam tanganku dan menarik kearahnya. Lalu, menatap tajam pria yang sedang duduk berhadapan denganku.

Aku masih terdiam.

Kupandangi wajahnya yang juga tak asing bagiku, namun rahang tegas yang mulai terlihat sejak Ia meningkatkan program olahraganya, cukup membuat detak jantungku tak beraturan.

Ternyata Ia tak begitu buruk jika aku melihatnya dari sisi ini. Di dekatnya.

Lagi-lagi aku mengerjap.

"Astaga apa yang ku pikirkan?" Batinku.

Keputusan yang tadinya kuanggap mudah, kini mulai terasa sulit.

Entahlah, hati mana yang sebenarnya memang ditakdirkan untukku.

Hanya waktu yang bebas menjawab berbagai pertanyaan pelik yang kutanyakan pada diriku sendiri.

Ya, cukup untuk diriku sendiri saja.
Tokoh Utama
Cindy Park
Devandra Tan
Daniel
Jang Mi Ra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Agnesya Febriana
A girl behind these novel 🌈
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 55 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 41,964 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi