Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Denaya : Tahanan Masa Lalu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp51,000
Premium
Blurb
Denaya adalah gadis yang mengalami trauma berkepanjangan. Ia kehilangan ayahnya, dan terus menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi pada keluarganya. Ia kemudian tinggal dengan keluarga sahabatnya Exel yang sangat menyayangi dirinya. Dia sama sekali tidak bersosialisasi dengan siapapun selain keluarga itu.

Kecintaannya pada dunia sastra harus ia urung. Ia tidak melanjutkan pendidikannya, dan hanya mengurung diri.

Sejak Ayahnya meninggal, Denaya berjanji untuk tetap hidup dan menanggung segala hukuman. Ia berjanji untuk tidak akan pernah mencoba bahagia, tapi akan hidup dalam penderitaan.

Sahabatnya Exel tergila-gila dengan dunia seni. Tapi kemudian meninggalkan jurusan Seni demi membantu Denaya mewujudkan mimpinya. Tapi kemudian, Exel kembali menekuni Seni dan menjadi sukses bersama temannya Erga.

Denaya kemudian berkenalan dengan seorang lelaki yang tidak lain adalah rekan Exel.
Ketika bertemu dengan Erga, Denaya merasa ia telah mencicipi Surga dan Neraka dalam waktu yang bersamaan. Tapi lelaki itu kemudian membantu Denaya untuk sembuh dari traumanya.
Tokoh Utama
Denaya
Erga
Exel
Agnes
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
61
Dibaca
14.1k
Tentang Penulis
Dhebby Soru
Menulis adalah cara menyembuhkan luka dalam hati
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 146 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 79,576 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi