Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Coronavirus Love Story in 'Desa Lele'
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kezia Maharani, seorang alpha female, sekaligus founder dan CEO start up paling bergengsi di Indonesia, "Traveling Yuk", yang ingin menyelamatkan bisnisnya yang berada di ujung tanduk, akibat pandemi virus Corona yang berkepanjangan, dengan cara, mengerjakan tantangan terakhir dari investornya, yaitu mengubah satu desa menjadi desa wisata yang diberi nama desa Lele. Namun pemasalahannya, ada perusahaan lain yang juga ingin menguasai desa tersebut, untuk dijadikan sebagai objek pembangunan pabrik kimia. Di mana proyek ini sendiri, telah mendapatkan persetujuan resmi dari pemerintah pusat, bahkan dipromotori oleh kekasihnya sendiri, yaitu Michael Fernando. Selain itu, ketegangan juga datang dari para warga desa yang menentang adanya pihak ke tiga yang ingin mengubah desa mereka, dalam bentuk apapun.

Apakah Kezia berhasil mewujudkan desa Lele dan menyelamatkan start up-nya? Atau justru ia lebih memilih untuk mengutamakan pacarnya sendiri dan merelakan pembangunan desa Lele yang sangat diimpikannya ini? Temukan jawabannya, hanya di "Coronavirus Love Story in Desa Lele".
Tokoh Utama
Kezia Maharani
Michael Fernando
Dimas Tanadi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8.1k
Tentang Penulis
Gloria Morgen
-
Bergabung sejak 2020-10-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,528 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi