Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Cinta Dalam Mimpi
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fatimah Rahmawati adalah nama lengkap dari Farah. Banyak yang menyebutnya santri aneh, lantaran sikapnya yang selalu mengundang pertanyaan dan perhatian santri lain bahkan pengasuh pesantren.
Namun tidak bagi Gus Syauqi, dia justru melihat hal yang unik dan menarik dari diri Farah. Kecintaannya dengan alam semesta dan juga ilmu biologi membuat daya tarik tersendiri baginya.

Pertemuannya dengan tidak sengaja adalah awal kisah mereka.
Gus Syauqi menyelamatkan Farah dari rencana perjodohan yang akan dilakukan orang tua Farah, karena ayahnya sakit dan kehidupan mereka semakin mencekik. Ibunya memiliki rencana menikahkan Farah setelah lulus SMP untuk meringankan beban hidup dan juga memikirkan masa depan Farah supaya lebih baik. Akan tetapi Farah menolaknya.

Setelah Farah Menjadi Santri, Farah sering bertemu dengan Gus Syauqi (putra kiainya), tingkah tingkah unik Farah membuat Gus Syauqi lama-lama jatuh hati. Hingga akhirnya Farah dan Gus Syauqi saling menaruh hati.

Karena status Farah yang hanya santri Ndalem (Santri yang membantu pekerjaan pengasuhnya), Farah meminta Gus Syauqi untuk menghilangkan perasaannya dan melupakan kenangan mereka. Sebenarnya dalam Hati Farah, dia tidak ingin melupakan Cintanya, namun ternyata Gus Syauqi sudah membakar semua jejak kisah cintanya bersama Farah.

Cinta dalam Mimpi, menghadirkan kisah cinta unik yang akan membuat anda terkejut dengan setiap kisahnya.
Tokoh Utama
Farah atau Fatimah Rahmawati
Gus Syauqi
Nabil
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
276
Dibaca
11.1k
Tentang Penulis
Muyassarotul Hafidzoh
Menulis itu keniscayaan.
Kalau Kau Bukan Anak Raja atau Anak Ulama Besar, Maka Menulislah!(Imam Ghozali)
*Penulis Novel Hilda dan Novel Cinta Dalam Mimpi
*Setia Pada Proses
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 332 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,739 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi