Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Merelakan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Winda adalah seorang gadis lugu yang cantik dan sangat polos. Pada saat ketika Winda pindah sekolah ke sekolahan yang baru, ia mempunyai salah satu teman yaitu diana, Diana ini sosok wanita yang pintar,heboh, kreatif,dan cerewet. Setiap diana mempunyai masalah pribadinya ia selalu menceritakannya kepada Winda tapi, sebaliknya tidak dengan Winda walaupun Diana orang yang selalu menemani Winda saat sedih maupun senang tapi Winda tidak pernah dengar bahwa ia menceritakan masalahnya kepada siapa pun bahkan orang terdekat nya sekalipun.
Tidak semua masalah, tapi hanya beberapa masalah yang pernah ia ceritakan kepada Diana paling, Winda menceritakan tentang keluarga nya dan hanya itu.
Yang membuat Diana Sangat penasaran yaitu, tentang masalah percintaan nya Winda. Ia tidak pernah menceritakan tentang bagaimana ia mencintai seseorang,siapa yang ia cintai, bagaimana orang yang ia cintai, itu tidak ada di kamus nya winda selama ia bersahabat dengan diana.
Hingga saat itu Diana menemukan sebuah buku diary nya Winda ia pun langsung mengambil dan membawanya pulang lalu membacanya, ternyata semua isi dari perasaan nya Winda tercantum pada buku itu.
Ia mencintai seseorang yang sama dengan sahabatnya diana. Yaitu rehan anak yang tangguh, bijaksana, disiplin, dan berani. Dia itu ketua kelas di kelas mereka.
Diana pun bingung dan terkejut, ia sempat berfikir negatif kepada Winda Kenapa ia tidak pernah menceritakan tentang sosok laki laki yang ia cintai. Diana pun kecewa dan marah
Tapi, Winda yang berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Diana. Bahwa semua itu hanya datang tidak sengaja.
Tokoh Utama
Winda
Diana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
162
Tentang Penulis
oktavia Ramadani
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,034 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi