Novel
Bronze
Genre → Drama
CIK MELATI BERJALAN MUNDUR
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Seorang wanita paruh baya bernama Ratinem telah mengabdi kepada keluarga orang-orang bermata bulan sabit sejak puluhan tahun yang lalu. Namun, Kematian anak majikanya yang terkena penyakit leukimia sejak umur tiga tahun membuat hati Ratinem terluka. Beruntung, pertemuannya dengan bayi perempuan lucu yang merupakan anak majikannya yang baru membuat luka Ratinem perlahan-lahan membaik. Ketulusan wanita dusun bernama Ratinem dalam mengabdi kepada orang-orang bermata bulan sabit kemudian membawa misteri yang mengganjal pada banyak peristiwa baik di masa depan maupun di masa lalu. Yang jelas, semua itu bermuara pada sebuah peristiwa yang terjadi pada tahun 1998. Saat di mana gejolak politik telah mengkabinghitamkan orang-orang bermata bulan sabit dengan cara yang paling brutal.
Tokoh Utama
Ratinem
Zhang
Meryan Sutanto
Mo Li Hua
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Karakter Ratinem digambarkan dengan sangat baik. Dia adalah seorang wanita yang tulus, setia, dan penuh kasih sayang. Pembaca akan mudah terikat dengan karakternya dan merasakan apa yang dia rasakan.
Disukai
146
Dibaca
581
Tentang Penulis
Magnific Studio
Magnific Studio
adalalah wadah dari karya-karya kami Suji + Ciong, yang concern mengangkat cerita dengan tema thriller psikologis & sastra sebagai genre utama.
Selamat menikmati dan terimakasih atas dukungan kalian semua.
Bergabung sejak 2023-01-01
Telah diikuti oleh 599 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 58,186 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi