Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Olimpiade Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Eric :

Sebagai lelaki, memiliki tubuh tinggi yang ditunjang wajah tampan putih berseri ditambah finansial yang mumpuni harusnya tak sulit bagiku mempermainkan hati wanita atau berbuat hal-hal buruk lainnya.

Tetapi aku hanyalah seorang remaja yang ingin berbuat baik dan membantu sesama sebanyak-banyaknya.

Semua itu aku lakukan untuk menebus berbagai kesalahan yang aku buat dimasa lalu.

Urie :

Memiliki tubuh atletis, wajah tampan dan otak cerdas merupakan hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua pria di bumi ini. Otak ber IQ 140 yang dibungkus tubuh atletis setinggi 170 cm itulah diriku... Urie...

Dengan berbagai prestasi baik di bidang akademik maupun olahraga selama di SMP tentunya membuat dirinya bisa bebas memilih kemanapun SMA favorit yang sangat di idamkan oleh semua pelajar. Namun aku mengambil keputusan yang membuat semua orang keheranan.

Hal itu aku lakukan karena aku selalu ingin mengalahkan dan memberi pelajaran pada orang itu. Orang yang selalu berbuat seenaknya tanpa memikirkan akibatnya.

Akame :

Sebagai gadis blasteran yang kaya dan tentunya cantik, pengalaman percintaanku justru sangat sedikit.

Aku bukannya tak bisa mendapatkan cowo, namun aku adalah orang yang terlalu fokus pada prestasi pendidikan.

Semua berubah ketika aku bertemu dengannya... Saat itu aku merasakan apa yang disebut dengan Cinta...
Tokoh Utama
Eric
Urie
Akame
Aisyah
Axwell
Manda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
E.K. Fitriyanto
just human not more
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,040 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 32,394 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi