Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Chimera Project : The Gifted Ones
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Hati Moira melambung senang, sebuah instansi proyek pemerintah merekrutnya untuk bekerja mencatat data dan meneliti secara keilmuan psikologi, mengalahkan ribuan kandidat fresh graduate lainnya.

CHIMERA PROJECT adalah proyek rahasia dengan mengumpulkan insan yang mempunyai berbagai kemampuan metafisika yang menakjubkan. Letaknya di sebuah pulau terpencil. Tidak ada akses telepon serta jaringan internet. Terisolir dari dunia luar
serta penjagaan yang ketat oleh prajurit bersenjata.

Proyek Chimera memiliki misi untuk meningkatkan kemampuan bertahan serta strategi tempur prajurit-prajurit di masa yang akan datang.

Adapun penghuni Chimera yang menjadi obyek penelitian adalah orang-orang khusus yang memiliki berbagai kemampuan supranatural.
Remaja nyentrik sadis punya kemampuan electrokinetic bisa mengeluarkan energy listrik dari tubuhnya.
Gadis labil clairvoyant pelihat masa lalu.
Psikiater cantik yang telekinesis mampu melontarkan benda-benda tanpa menyentuhnya.
Seorang Indigo remaja berumur 12 tahun.
Gadis yang fisiknya sakit tapi punya kemampuan precognition memprediksi masa depan.
Mantan tentara, hidup seperti fakir dan punya kemampuan beladiri ala binatang.
Ahli telepathy yang ganteng, berkomunikasi dengan kekuatan pikiran.
Desersi tentara ahli beladiri, juga master psikolog, sarjana biologi yang psikopat.
Semua insan yang menjadi obyek penelitian di pulau Chimera.

Namun rasa senang dan kebanggaan Moira berubah menjadi mimpi buruk di hari kedua ia bekerja di Chimera saat ia menyaksikan pertarungan hidup mati antara dua pria di tengah arena pertandingan yang diatur sedemikian rupa oleh penguasa pulau yaitu Tuan Jonah, diantara tamu undangan sebagai ajang pertaruhan.
Pada akhirnya Moira menyadari dirinya masuk dalam pertikaian hidup-mati karena suatu konspirasi jahat memainkan agendanya untuk menghabisi penjaga penjara dan insan berbakat di dalamnya. Selamatkah Moira?
Tokoh Utama
Moira Gepardi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Chimnera Project, menggambarkan orang-orang dengan kepribadian unik yg selalu membuat banyak pihak penasaran hingga akhirnya selalu dijadikan bahan utk penelitian. Novel ini juga mengajarkan bagaimana caranya kita menghadapi berbagai konspirasi kehidupan, melawan kemelekatan pemikiran2 kita sendiri dmn kemelekatan itu akan selalu membuat emosional atau kesadaran yg tidak stabil. Pada akhirnya kita menyadari bahwa konspirasi yg ada di dalam hidup ini adlh utk selalu mempertahankan kepentingan pribadi dan golongan, dan merusak kesatuan-kesinambungan dan keseimbangan-keterpaduan hidup.
Disukai
384
Dibaca
10.4k
Tentang Penulis
Mordekhai Von
Pengelana imajinatif, komikus, novelis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 247 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 110,120 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi