Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Ayam Betina yang Menelan Anak Kucing Hidup-Hidup
Oleh brobin
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp300,000
Premium
Blurb
Peristiwa ajaib ayam betina menelan hidup-hidup seekor anak kucing yang baru lahir menjadi virus mematikan yang membuat DIGZ ketar-ketir.

DIGZ, Direktur Intelijen GZ, suatu grup khusus yang dibentuk oleh Pak Jenderal setelah mendengar saran dari seorang Agen Intelijen CIA, Amerika, merasa kejadian gawat bakal membuat negara berpulau-pulau ini pecah. Dia bersama Agen 123 mencoba mencari solusi atas kelakuan Agen 321 yang semakin membuat runyam persoalan.

Belum lagi, kematian Isteri Pak Jenderal yang mendadak membuat rumor di tengah masyarakat bahwa sudah waktunya Pak Jenderal turun takhta.

Sementara, Lita, kekasih Agen 123 terus diburu oleh Agen 321 yang dendam kepada Agen 123 yang telah mengalahkannya di saat dulu di Akademi Intelijen. Agen 321 gagal menjadi lulusan terbaik yang menjadi ambisi terbesarnya. Dia mendendam. Dia melakukan teror Intelijen atas pelanggaran DIGZ dan Agen 123 terhadap Protokol 39 yang berimplikasi hukuman berat bagi pelanggarnya.

Menurut catatan ini, benarkah peristiwa Kerusuhan Mei 1998 diawali Ayam Betina Menelan Hidup-Hidup Seekor Anak Kucing yang Baru Lahir?
Tokoh Utama
Agen satu dua tiga
Agen tiga dua satu
Lita
Pak Jederal
DIGZ
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
165
Tentang Penulis
brobin
-
Bergabung sejak 2023-05-07
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,767 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi