Novel
Genre → Romantis
Cherry Blossom Bridge
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini adalah kisah dua orang manusia berbeda warna kulit, budaya serta negara yang dipertemukan takdir di Jepang. Berawal dari ketertarikan yang sama yaitu menulis paper, keduanya menjadi semakin dekat dan saling berdoa untuk disatukan, tapi tidak pernah semudah itu dalam mewujudkan keinginan tersebut.

Jika orang berkata, wanita jawa itu punya satu kelemahan dalam percintaan, yaitu witing tresno jalaran soko kulino, mungkin itu adalah pembenaran yang terlalu sering dikatakan Ratri kepada dirinya sendiri. Jatuh cinta dengan orang yang berbeda budaya itu sangat memusingkan, mulai dari salah faham sampai terkadang berpikir ingin menginstal google translate di dalam otak dan lidahnya agar dia tidak perlu mentranslate semua hal nonsense yang selalu dipikirkannya.

Cerita ini berputar dalam jembatan sakura yang didekat seta station dan dibalut dengan konflik-konflik ala mahasiswa internasional dan kesulitan mereka berdua beradaptasi dengan lingkungan Jepang. Akan tetapi mereka berusaha untuk saling menguatkan, sampai pada akhirnya, akan ada sesuatu di dunia ini yang sebesar apapun usaha kita mencapainya atau seberapa banyak doa yang kita langitkan, tidak akan bisa kita upayakan lagi.

Mereka menyebutnya sebagai "Fate"
Tokoh Utama
Hassan
Ratri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
567
Tentang Penulis
Yessi Rahma
-
Bergabung sejak 2020-05-20
Telah diikuti oleh 248 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 150,005 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi