Genre → Drama Telah Selesai
Catatan Harian Para Pembohong
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp15,000
Beli versi Digital
Blurb
Ini kisah Malika, malaikat pencatat kebohongan. Tak ada kebohongan yang bisa disembunyikan dari Malika. Ini adalah catatannya.
Tokoh Utama
Malika
Rating
4.5
3
0
1
0
0
Total 4
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
aku baru baca 1 Bab. Yang menjadi keresahanku. POV yang digunakan oleh author terasa ambigu. Dari POV satu yang memakai sudut pandang pertama, serasa melompat ke POV 3 dengan sudut pandang Malika. Seolah-olah ada dua tokoh yang menceritakan adegan per adegannya.
Tulisan itu ada dua kemungkinan. Bangga karena dibaca, dan dibanggakan oleh pembaca. Lalu saya berada di posisi kedua, saya bangga telah menemukan tulisan ini hingga bisa membacanya. Tulisan pertama di kwikku yang saya benar-benar ingin masuk hingga titik akhir.
Saya suka karakter Malika yang polos awal awalnya
Keren. Dari awal udah enggak biasa. Cerita ini adalah keganjilan yang masuk akal. Aneh sekaligus wajar di saat yang sama. Yes, magical-realism at its finest. Di sini, banyak isu sosial dan kemanusiaan yang mengakar di dan dari kebohongan diangkat. Semua hal tersebut merupakan cerminan kehidupan, jadi mudah ditemukan. Penulis sungguh pengamat yang baik. Diksi manis dan puitis. Narasi mengalir kayak air. Kadang tenang, kadang penuh riak. Di beberapa bagian, kita senyum karena satir/dark jokesnya. Di bagian lain, kita diajak berhenti untuk merenung. Mencipta tanya yang jawabannya kian mengawang. Review lengkap di linimasa ya
Disukai
127
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
hidayatullah
1. Penulis iklan yg kepingin jadi penulis beneran.

2. Novel "Catatan Harian Para Pembohong" berhasil jadi salah satu pemenang di event #falconscripthunt, dan Insya Allah akan difilmkan.

3. Instagram : @buayadayat
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 129 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 60,817 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi