Novel
Genre → Romantis
Butterfly
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku Rainy Summer Chen, semua yang memandang ku selalu berfikir aku mewarisi darah pembunuh, keluarga besar mama ku, keluarga besar papa ku, nama besar dari seluruh keluarga ku menjadi beban hidupku, sejak dokter gila itu membuat aku ada dalam rahim wanita yang dibeli mama ku.

Aku tidak pernah percaya bahwa romansa masa remaja itu nyata, faktanya aku tidak sekalipun merasa gejolak perasaan pada lawan jenis ku. I thought, i'm better than them. So, aku ngga perlu sosok yang banyak disebut orang sebagai pacar, Semua memandang aku aneh, yah, karna aku memandang hidup ini realistis.

Kamu tidak akan selamanya hidup, ada kalanya kamu ingin lebih cepat mati dari pada bernafas di dunia yang sesak ini. Yah kan?!

Haha

Seandainya nama Chen Arthur tidak ada dalam akta kelahiran ku, akta pernikahan dia, akta kelahiran anaknya atau bahkan akta Kematian dirinya sendiri. Segalanya tidak akan bersama, atau tangan Tuhan terlalu kuat sehingga menjadikan kami ada!

Huft faktanya kami memiliki kisah dan pandangan yang sama akan cinta, yang sebagian orang menjadikannya dewa lebih dari pada Tuhannya!

Ada kisah entah dimana aku pernah baca Yesus berkata pada banyak orang yang menghakimi wanita pesundal "siapa diantara kamu yang tidak berdosa majulah rajam wanita ini lebih dulu" dan akhirnya semua orang pergi.

Kami selalu tertawa ketika menjadikan kalimat itu sebagai tameng untuk membenarkan perbuatan laknat kami. Ingatlah setan juga bisa membaca kitab-kitab suci, apapun itu, dan siapapun nama Tuhan yang disebut di situ.

Mungkin aku ini setan yang diciptakan dalam keluarga Chen.

"Lebih baik kamu tidak dilahirkan Rain!"

Masih ingat aku, jelas dalam benak ku papa ku mengucapkan sebaris kalimat itu. Masa dimana dia menjadi sangat murka pada ku!

True love, soulmate? kebodohan macam apa ini? Tolonglah bangun dari kepercayaan kalian akan cinta sejati! Ini terlalu siang untuk bermimpi.

Kisah dari kami untuk kamu.
Tokoh Utama
Rainy
Christine
Chen Arthur
Irene
Dewi
Ji hun Yu
Robert
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
136
Tentang Penulis
Franciska Ardana
-
Bergabung sejak 2021-09-15
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 56,597 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi