Novel
Genre → Romantis
Dia Datang,.,
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karena Cinta Bukan Obsesi

"Tapi kan gue masih punya Reivan." ucapannya terlontar begitu saja.
"Lo masih belum punya ikatan, plis deh. Dia cuman cinta bayangan lo. Lo emang cinta, tapi si Reivan?"

FIRST LOVE

Mungkin banyak orang sudah merasakan apa itu cinta pertama. Cinta pertama itu bagaikan perasaan yang bakal ngebuat kamu sulit melupakan rasa aneh di dada. Rasa yang susah dihilangkan Karin meskipun bertahun-tahun ia mencoba melupakan dan membuang perasaan lelah ini. Tapi meskipun begitu semakin lama ia menyimpan perasaan ini semakin susah ia lupakan seakan.

Kini diary itu telah terisi 2 nama yang mengoyak hati Karin, hingga tanpa sadar
"Apa ini yang namanya jatuh cinta? Apa dia yang Engkau kirimkan tuk pengganti Reivan."

Apakah perasaan ini akan hilang jika seseorang perlahan mulai mengisi hari-hari kita? Perlahan Karin menetapkan hatinya.

Hingga Karin terus menerima surat kaleng yang membuatnya semakin gelisah.

Dan satu fakta terkuak diantara mereka berempat, setelah sekian lama hidup dalam kedamaian.


"Dia Datang,.," tidak hanya bercerita mengenai seseorang yang hinggap di kehidupan pada satu sisi saja, namun menceritakan "dia" dari sisi yang berbeda-beda ketika mulai mengusik hidup.
Tokoh Utama
Karina Salsabila Hutomo
Reivan Aji Gunawan
Rangga Suryo Wiguna
Andien Suryo Wiguna
Andrea Poppy
Mentari Kusuma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
28
Dibaca
6.1k
Tentang Penulis
Dinda Puspitasari
Seorang yang hobi baca dan belajar meng ekspresikan melalui "tulisan"
97\'Line

Instagram : dindapusptsr
Twitter : dindapusptsr
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 86 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 59,576 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi