Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Broken Emotion
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Tentang gadis yang terperangkap dalam masa sulit dalam hidupnya. Entah bagaimana itu semua terjadi dalam kehidupannya, semua terjadi begitu saja tanpa skenario yang ia inginkan. Ezilia Queenzi, itulah nama gadis itu.

Frustasi dan merasa putus asa semua bercampur aduk. Ditambah dengan penyakit yang di deritanya.

Mulai dari masa sulit kisah SMA nya, penindasan, pembulliyan dan penghinaan yang ia rasakan semua terasa sebagai makanan sehari hari baginya.

Dibalik itu semua masih banyak kisah pilu yang ia rasakan, penderitaan yang ia rasakan merusak masa remajanya.

Saat semua penderitaan itu tercampur aduk bagai kuah soto ayam yang di jual di pinggir jalan. Ia menemukan sesosok lelaki yang amat baik dan sopan padanya, tak butuh waktu lama baginya untuk saling mengenal dan akrab. Ia bernama Daffin Kendrikck.

Di sisi lain, ada seorang cowok berandal di sekolah itu yang bernama Novael Nathan, cowok super kejam dan bisa di bilang populer di kalangan anak nakal. Ia selalu menindas Ezil dan kejam terhadapnya.

Namun suatu hari ada sebuah rahasia yang terungkap, entahlah mungkin rahasia itu terdengar menyakitkan. Namun itulah yang namanya kenyataan.
Tokoh Utama
Ezilia Queenzi
Daffin Kendrick
Novael Nathan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Rini Yulianti
Sebuah lentera dalam gelap
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 60 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,683 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi