Novel
Genre → Thriller
Black Rose
Oleh Imajindah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tuduhan atas kasus pembunuhan Dereck membawa Amanda dalam situasi pelik. Demi menguak fakta di balik kasus itu, dia bersedia gabung menjadi salah satu agen organisasi rahasia, Sexy Killer. Tak hanya itu saja, Sky, human resource of Sexy Killer organitation, menawarkan informasi penting kepadanya. Rahasia di balik kematian sang ibunda.

Demi mendapatkan informasi itu, Amanda (agen SK7) harus menyelesaikan semua misi satu per satu. Setiap misi akan memberikan informasi terkait kematian ibunya. Pun bukti kematian Dereck yang dipalsukan.

Di misi keempat, di mana Amanda akan mendapatkan informasi tentang pelaku pembunuhan ibunya, Amanda mendapat masalah. Misinya digagalkan oleh seorang pria bernama Qenan, pimpinan organisasi GAIL. Beruntung dia berhasil menemukan alibi. Sehingga pria itu tak mencurigainya.

Qenan bersama anak buahnya tak ingin klien celaka sebelum pemilu usai. Dia memberi penjagaan ketat setelah berhasil menggagalkan misi Amanda. Dia bahkan berusaha maksimal untuk menelusuri jejak pelaku. Di saat itulah dia bertemu dengan Amanda, yang menyamar sebagai karyawan toko bunga.

Mampukah Amanda menyelesaikan semua misi dan menemukan pelaku?
Tokoh Utama
Qenan
Amanda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
428
Tentang Penulis
Imajindah
Aku ingin bersenang-senang dengan menuangkan imajinasi ke dalam tulisan. Follow juga akunku yang lain Instagram : @imajiindah Youtube Channel : Imajindah Official
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 105 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 40,072 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi