Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Bersamalah dengannya, dan menjadi sepasang arti
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah perjuangan menjadi mahasiswa salah jurusan, dengan universitas yang sebelumnya tidak didambakan, juga bagaimana menyelesaikan tantangan perkuliahan. Selain itu dihadapkan dengan kenyataan bahwa berteman dengan lawan jenis membuatnya nyaman. Apakah ia juga akan salah memilih dalam masalah percintaan? Padahal ada laki-laki yang memperjuangkannya selama 9 tahun, bahkan pernah mengisi hari harinya selama 3 tahun ketika aliyah, namun keduanya terkalahkan oleh laki-laki dingin yang berjuang bersamanya sejak menjadi mahasiswa hingga sarjana.
Tokoh Utama
Nina Karlina
Deden Khoerul
Khrisnendy
Zulfikar
Rating
5
5
0
0
0
0
Total 5
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Hampir serupa buku harian semua remaja yang pernah mengalami hal yang sama. Bahasa dan bahasan terlalu dekat, seakan milik semua orang. Layak dilanjutkan dalam naskah yang digarap lebih serius. EYD perlu diperhatikan nantinya. Satu lagi: filmis.
ceritanya cukup menyensngkan, dan cukup reletable buat anak muda. bahasanya juga tak terlalu kompleks
Ini tentang kamu yang kamu tulis dengan lompatan peristiwa ke peristiwa lain. Dari kegalauan kuliah, lalu ke soal hati. Aku baca, dan aku suka. Kamu sering menjadikan 'kemauan'-mu atas nasib tokoh dalam naskah, jadi Aku sempet ngerasa jauh dengan apa yang kamu tulis. Naskah cenderung bersih dari tipo, tapi penggunaan kata depan / imbuhan kadang membaur. Aku suka bagaimana ritme dalam peristiwa-peristiwa mengalir dengan tempo yang berbeda-beda; kadang mellow, kadang bergelora. Kamu harus berjanji menulis lagi.
Selain EYD dan PUEBI yang perlu sedikit diperhatikan, karya ini seperti jurnal yang bercerita dengan terang benderang. Bahasanya lincah, kadang ada luapan emosi. Kadang muncul juga kejutan dari kesahajaan cerita remaja yang beranjak dewasa. Satu lagi, ditunggu karya selanjutnya.
Narasi remaja dari dekat yang membuat banyak pembaca terkoneksi
Disukai
1.7k
Dibaca
16.7k
Tentang Penulis
Nina Karlina
bit.ly/SepasangArti
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,673 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,007 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi