Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Di Tepian Kehidupan 1
Oleh Mfathiar
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp21,000
Premium
Blurb
Ismail ditakdirkan sebagai seorang penyandang tuna netra dalam perjalanan hidupnya meski sejak lahir ia bisa melihat. Kebutaan yang prosesnya terjadi secara perlahan-lahan itu sempat membuatnya putus asa dan kehilangan harapan hidup. Perjuangannya menghadapi segala rintangan betul-betul luar biasa sehingga berhasil mengalahkan semua tantangan dan kemudian menemukan tujuan hidup yang sebenarnya. Meski sudah tidak dapat menjalani kehidupan normal seperti dulu, namun ia tidak pernah lagi meratapi nasibnya sebagai orang buta yang hanya bisa melihat dalam kegelapan semata. Ia berhasil menyelesaikan hapalan quran dan kuliah hingga S2 dalam kebutaannya.

Di sisi lain Maryati yang sejak kecil mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari ibu tirinya, berjuang keras membiayai hidupnya sendiri. Demi untuk mengecap bangku kuliah, ia rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Berbagai lika liku kehidupan membentuknya menjadi seorang wanita yang tangguh dan mandiri.

Kemudian ruang dan waktu mempertemukan mereka berdua. Inilah kisah perjalanan hidup dua anak manusia yang penuh catatan kelam. Namun mereka tidak mau menyerah dan memilih untuk tetap meneruskan perjalanan menyusuri tepian kehidupan.
Tokoh Utama
Ismail
Maryati
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
398
Dibaca
5.8k
Tentang Penulis
Mfathiar
Ig: mfathiarbooks
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 137 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 86,875 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi