Novel
Genre → Thriller
BANDUNG TERUNGKAP
Oleh Yutanis
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bandung sedang tidak baik-baik saja.

Di tengah cuaca dingin tak bersahabat, tiba-tiba kekacauan dan kepanikan terjadi di kota Bandung. Seorang warga, sebut saja Mang Sobri tiba-tiba mengalami gejala aneh. Mang Sobri terus merasa lapar, hingga tak menyadari dirinya menyerang warga lain. Mang Sobri menjadi ancaman, dengan tingkah lakunya yang di luar nalar.

Mang Sobri berubah menjadi zombie!

Atas kekacauan yang terjadi itu, berimbas pada Hendra Kurniawan dan Naditya Mila yang sedang liburan di Bandung. Mereka tidak menyangka liburan yang menyenangkan itu, berubah menjadi petualangan menegangkan yang harus mereka hadapi bersama kawan mereka, yaitu Lalam Pattimura, Dinar Mahaprana, juga Halimun Adichandra.

Namun, dengan kekacauan yang terjadi sebuah organisasi misterius tak sengaja terungkap.

Bagaimana kelanjutan petualangan mereka? Apakah mereka berhasil keluar dari kepungan zombie? Siapakah dalang dari kekacauan ini? Organisasi apakah yang terungkap di Bandung?




DISCLAIMER!

1. Fiksi dan fantasi (tentu tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata)
2. Kesamaan nama, tempat, latar, waktu, deskripsi detail, dan nama organisasi itu sifatnya hanya fiktif untuk menunjang alur cerita.
3. Berlatar di Bandung, ada percakapan dalam bahasa Sunda (tenang, ada keterangan nanti)
4. Ada sekelebat bahasa kasar (mohon dimaafkan)
5. Siapkan hati yang damai untuk melanjutkan membaca bab demi babnya.
6. Selamat membaca dan terima kasih atas semua dukungannya.
Tokoh Utama
Lalam Pattimura
Hendra Kurniawan
Dinar Mahaprana
Naditya Mila
Halimun Adichandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
9
Tentang Penulis
Yutanis
Aku coba pahami kisah hidupku, lalu menjalani kisah khayalku, kemudian aku rangkai menjadi sebuah untaian kata. Aku tak banyak ingin, hanya saja harapanku sungguh besar, semoga ini mula bahagiaku. Kumpulan Karya: https://linktr.ee/Yutanis
Bergabung sejak 2023-06-13
Telah diikuti oleh 313 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 44,915 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi