Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
BALANCE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku yang terperosok dalam pencarian jati diri, ingin kembali pada diri sendiri. Kekalutan yang berkepanjangan mengenai kehidupan, ingin aku luruskan menjadi sebuah keberanian baru. Waktu yang tak sedikit itu, ingin aku ubah menjadi pembelajaran bahwa aku tidak boleh menetap pada kenyamanan.

Dengan menumbuhkan ranting baru, dengan menyimpan bongkahan yang sudah reyot itu. Aku ingin ini menjadi sebuah perjalanan yang berharga dari pengalaman yang berhasil menjatuhkanku. Berusaha mampu untuk melakukan perubahan yang kelak akan sangat berpengaruh pada cerita kehidupanku.

Dan dari sanalah aku bertemu dengannya, orang yang juga sangat aku idolakan. Pemuda misterius yang bertemu dengan alien khayangan, yang masih dalam usahanya. Orang yang memberikanku warna dalam sepenggal puisinya. Banyak cerita yang aku dapat darinya. Karakternya yang sudah membuatku jatuh cinta?.

Dan inilah perjalanan hidupku, kisah yang aku juga tak tahu pasti, bagaimana ia menemukan sejatinya. Dalam paragraf ini, aku ingin jujur, bahwa aku ingin menggenggam diriku. Karena aku, ya diri ini.
Tokoh Utama
Pasla
Arsaka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
194
Tentang Penulis
Layaprilese
Penyuka Tomat
Mantra Pengabul
Yang mengabarkan bahwa ia sedang dalam kamus pengantar keseimbangan yang ada dalam lini kehidupan.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 654 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,034 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi