Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Bad or Best Friend
Oleh Nive Urse
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dalam hubungan persahabatan pasti ada beberapa permasalahan yang tidak dapat dicegah. Meskipun itu sepele, namun sangat berarti bagi salah satu orang. Seperti yang terjadi pada Lauren, Chika, Chichi, Lila, dan Mila.

Mungkin sebagian orang yang kenal mereka, akan mengira bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Namun tidak seperti yang dapat dilihat, hubungan mereka jauh dari kata baik-baik saja.

Konflik mulai bermunculan sejak adanya kesalah pahaman tentang Chichi yang memiliki dendam dan berniat membunuh Lauren. Sebelumnya, Lauren menganggap semuanya baik-baik saja. Hingga suatu hari, Lauren mendengar apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan mereka. Mengetahui bahwa Lauren mendengar semua yang terjadi mempermudah pengkhianat tersebut untuk memfitnah Chichi. Kesalah pahaman pun berujung perpecahan yang paling tidak diinginkan.

Rama, Kakak Lauren yang amat membenci Chichi. Sampai-sampai mendengar nama Chichi saja rasanya mau muntah. Sebenarnya ia biasa saja dengan Chichi, tapi hasutan Lauren ketika masih kecil membuatnya amat membenci Chichi.

Akankah hubungan mereka berakhir? Atau justru tetap terjalin hingga mati?

Penasaran?


Yuk, baca cerita Bad or Best Friends!
Tokoh Utama
Lauren
Cici
Mila
Chika
Lila
Rahma
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
754
Tentang Penulis
Nive Urse
Hai, Semua. Salam kenal, ya!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi