Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Atteindre
Oleh Agid Zoe
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Premium
Blurb
Bermimpi untuk menjadi seorang designer, namun juga mempunyai cita-cita lain sebagai seorang penulis. Jika kedua hal itu di punyai oleh seseorang yang mempunyai harta melimpah, dan juga kehidupan yang layak, tentu saja jalan yang di lalui akan mulus tanpa ada kerikil yang membuatnya tersandung.

El Sea Titania.
Gadis berumur 17 tahun yang harus rela menghabiskan masa remajanya dengan berkecimpung di dunia pekerjaan. Padahal seharusnya gadis itu hanya harus fokus pada sekolahnya seperti teman-temannya yang lain. Segala macam pekerjaan terus di cobanya. Dari satu tempat ke tempat lainnya. Demi untuk mengumpulkan berlembar-lembar kertas berbentuk persegi panjang yang mempunyai nilai di mata negara.

Keadaan keluarganya menuntut dirinya untuk melakukan semua itu tanpa terkecuali. Sang ayah sudah meninggal saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar, sedangkan sang ibu sering sakit-sakitan dan harus bolak-balik pergi ke dokter, untuk mendapatkan obat yang di butuhkan. Membuat Sea harus menjadi tulang punggung keluarga satu-satunya.

Tersiksa. Tentu saja hal itu selalu di rasakan Sea. Batin dan raganya begitu tertekan menghadapi cobaan hidup yang tiada pernah ada habisnya. Terus menerus menyerang keluarganya.

Apakah ini akhir ceritanya? Tidak akan pernah mendapat kebahagiaan seperti yang selama ini selalu di impikan?
Haruskah dia berhenti? dan memilih untuk menyerah? Ketika memang sudah tidak ada harapan dalam hidupnya.
Tokoh Utama
El Sea Titania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Agid Zoe
Be your self..
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 81,385 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi