Novel
Genre → Drama Telah Selesai
When The Darkness Becomes To The Light
Oleh Agid Zoe
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lyra William memutuskan untuk mencoba mengakhiri hidupnya saat seseorang yang begitu berarti di hidupnya, Rafael di bunuh secara keji di depan matanya. Dunianya hancur. Lyra kehilangan banyak orang yang di sayanginya dalam waktu singkat.
Lambat laun, depresi yang di alaminya berhasil sembuh. Lyra memutuskan untuk kembali ke Negara yang menyimpan banyak luka untuknya, demi untuk membalaskan dendam yang sudah mendarah daging dalam dirinya selama lima tahun.
Namun ternyata, rencana Tuhan sama sekali tidak bisa di prediksi. Niat awalnya hanya ingin mengusut tuntas masa lalunya, Lyra justru di pertemukan dengan Daniel Alexander, seorang CEO muda yang kehadirannya dalam hidup Lyra sedikit demi sedikit tanpa dirinya sadari, sudah berhasil menggantikan posisi Rafael dalam hatinya.
Akankah rencana awal Lyra untuk membalaskan dendam bisa di wujudkannya? Benarkah jika kehadiran Daniel justru membuat keduanya kembali mengulang masa lalu?
Bisakah kali ini Lyra melindungi apa yang menjadi miliknya? Ataukah Lyra akan kehilangan orang yang sangat di cintainya untuk kedua kali?
Tokoh Utama
Lyra William
Daniel Alexander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
13.6k
Tentang Penulis
Agid Zoe
Be your self..
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 81,385 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi