Novel
Genre → Romantis
Asmara Tahun 1998
Oleh Mona Cim
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Trauma mental akibat dampak kerusuhan Mei 1998 di Jakarta, membuat Damiri dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Desa Purwasari, Bogor. Damiri membawa Istri dan putrinya menjauh dari kota untuk memulai kehidupan baru mereka yang lebih damai. Damiri meneruskan perkebunan yang selama ini diurus oleh orangtuanya yang tak lama meninggal dunia. Nursyifa Safitri, putri tunggal Damiri yang masih bersekolah menengah atas kelas 2 juga terpaksa pindah sekolah.

Nursyifa sendiri dikenal dengan kepribadian jutek, kaku, dan pendiam. Gaya berpakaiannya terkadang tidak feminim seperti gadis pada umumnya, membuat dirinya tak tahu menahu soal cinta. Sampai detik ini, tidak ada satupun pria yang berani mendekati sosok Nursyifa.

Hingga ketika ia mulai bersekolah di Desa Purwasari, Nursyifa dipertemukan oleh takdir dengan seorang pria tampan yang cukup terkenal di sekolah. Kepribadian hangat dan percaya diri yang dimiliki Zulhendra membuat ia mudah disukai oleh banyak orang. Dengan kepribadiannya yang demikian, ia tak sungkan untuk mendekati sosok Nursyifa walau gadis itu terkesan angkuh di mata murid lainnya.

Akankah Nursyifa luluh dengan sosok Zulhendra? Lalu apakah Zulhendra akan menyerah dengan kepribadian Nursyifa yang tidak mudah didekati?
Tokoh Utama
Nursyifa
Zulhendra
Damiri
Fitriana
Nadia
Melinda
Zahra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Mona Cim
Nama akun Wattpad : Mona_cim Ig : Mona_cim
Bergabung sejak 2020-06-18
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 76,799 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi