Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Two Seasons of Marriage
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Lily menyerah mendapatkan cinta Rayyan yang ternyata memang bukan untuknya. Jika saja saat itu ia menolak perjodohan yang ditawarkan oleh ayahnya, tentu saja hidupnya tak akan sehancur saat ini. Rayyan memilih kekasihnya dan menceraikan dirinya disaat ia sedang membutuhkan seseorang yang menyemangati dan menyayangi dirinya serta calon anak yang sedang dikandungnya tanpa Rayyan ketahui sebelumnya.
Apa yang harus Lily lakukan, menyerah atau melanjutkan kembali hidupnya?
Tepat disaat Lily memilih hidup yang baru, Bagas hadir sebagai penyembuh luka hatinya. Ia datang disaat Lily membutuhkan dirinya.
Bagaimana dengan wanita yang juga kekasih Rayyan, bisakah ia tak mengusik hidupnya lagi? Ah, sepertinya nasib baik tak berpihak padanya. Ia masih saja tersaingi oleh kehadiran Lily yang masih selalu diingat oleh keluarga besar Rayyan.
Apakah Rayyan akan diam saja saat ia tak sengaja mengetahui jika mantan istrinya ternyata mengandung anaknya? Tidak, bahkan tak seharusnya ia peduli. Karena yang ia tahu, ia hanya mencintai Nayya bukan Lily.
Tokoh Utama
Lily
Rayyan
Abimayu
Bagas
Tya
Nayya
Ardiwira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
798
Tentang Penulis
Dewi pratiwi
wattpad: @bee_byun0911
ig: @bee_byun0911
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 156 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 34,399 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi