Novel
Genre → Fantasi
Arc Vallerian
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sejak sang kakak menghilang, Sinka berubah menjadi gadis yang sangat dingin. Gadis es itu memiliki seorang sahabat Vikram bernama kyura, sosok rubah ekor sembilan yang menjadi rekannya.

Hingga dia tumbuh menjadi gadis yang cantik, Sinka masih berusaha mencari keberadaan sang kakak. Kemunculan sekelompok orang yang mengaku sama seperti dirinya menjadi sebuah pertanyaan untuk gadis es itu.

Di sisi lain, kemunculan sekelompok monster yang mengacaukan kota, berhasil di kalahkan oleh Sinka. Dan kabar baiknya, Sinka Akhirnya mengetahui Dimana sang kakak berada.

Dengan tekad yang bulat, Sinka berpetualang ke sebuah dimensi magic bernama ' Apolius '.
Bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Yuri. Dari gadis itu, Sinka merasakan kemiripan dengannya saat masih kecil. Di balik itu, Yuri menyimpan sebuah rahasia yang tidak Sinka ketahui.

Puncak yang di nantikan, pertemuan yang harusnya menjadi haru, harus menjadi sebuah kekcewaan untuk Sinka. Sang kakak yang telah dimiliki jiwa jahat, membuat tubuhnya di kendalikan.

Lalu, bagaimana Sinka akan menyelamatkan sang kakak?
Tokoh Utama
Sinka seorang gadis cantik yang memiliki watak sedingin es Pintar pemberani tengkas
Kinal seorang gadis misterius memiliki sifat tenang namun berbahaya
Kyura sahabat Sinka seekor rubah ekor sembilan
Shu misterius
Yuri adik angkat Sinka di negeri es
Sinta kakak kandung Sinka yang Hilang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
44
Tentang Penulis
author_fantasy
privasi penting, jadi skip!!
Bergabung sejak 2023-09-18
Telah diikuti oleh 319 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 68,989 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi