Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Apapun Bisa Kita Gapai
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Michelle adalah gadis yang belum pernah merasakan sekolah pada umumnya dimasa remaja nya. Sejak kecil dia sekolah dirumah atau bisa disebut homeschooling. Karena dia pernah patah semangat. Ayahnya seorang nahkoda yang jarang pulang karena perjalanan jauh. Bundanya seorang guru. Giselle adalah adik perempuannya. Suatu saat akhirnya michelle sekolah yang terkenal dikotanya. Pada hari pertama, ayahnya sendiri yang mengantarkan michelle agar tidak kenapa-kenapa karena ayahnya trauma kejadian yang menimpa nya dimasa lalu terulang lagi dan bisa mematahkan semangat michelle. Dia sebangku dengan siswa namanya gio. Hari demi hari dilalui. Akhirnya michelle punya banyak teman. Michelle tak menyangka bahwa dirinya mudah beradaptasi. Sasha dia tidak menyukai michelle karena bagi dia michelle adalah teman merebut teman. Pada saat itu sasha punya dendam dihatinya. Sasha dia mempermalukan michelle depan umum. Ternyata dendam sasha begitu besar. Michelle pun dipermalukan depan umum berkali-kali. Tapi karena michelle polos akhirnya dia menganggap itu sebuah ujian seberapa besar dia punya tekad dan cita-cita. Banyak cobaan yang dihadapi michelle. Tapi tidak pernah dia mengeluh. Akhirnya sebuah keajaiban gio siswa nakal itu luluh dengan ucapan michelle. Siapa sangka gio anak nakal berubah berkat michelle. Dan akhirnya mereka bersahabat sampai lulus. Bahkan sampai satu rekan kerja. Satu demi satu mimpi mereka terwujud.

Tokoh Utama
Michelle
Ayah
Bunda
Gio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
46
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
suci wulandari
"Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak" [Ali bin Abi Thalib]
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 32,475 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi