Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Ankle Breaker Origin
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,300
Blurb
Alter kabur dari keluarga yang selama ini menempatkan dirinya sebagai bukan siapa-siapa. Ia memulai kehidupan barunya di Batam City. Seni basket jalanan telah mempertemukan Alter dengan Trea, pengurus sebuah tim bernama Antologia. Ketika Alter memimpin timnya sampai pada Final Elevation, teman-temannya mulai mengetahui kebenaran masa lalu yang pernah terjadi antara dirinya dengan Ribka. Selain diketahui sebagai seseorang yang membuat Alter meninggalkan Nagoya karena sebuah penghianatan, Ribka adalah orang pertama yang menyebabkan Alter membangkitkan ‘Ankle Break" sampai di luar kendali. Teknik efektif dari kesinambungan drible, crossover dan drive yang dilakukan dengan fleksibelitas percepatan tertentu, mengakibatkan lawan yang menangani gerakan itu keseimbangannya terganggu sehingga jatuh dengan sendirinya searah pergeseran pusat gravitasi tubuhnya.
Sampai pada suatu tempat di mana ia tidak bisa melangkah lebih jauh, kecuali meladeni Eloisa saudarinya yang memaksa bertaruh merebut kunci kekayaan terbesar milik keluarga, yang ternyata selama ini Alter larikan. Alter dihadapkan dua pilihan yang mendesaknya untuk kalah, menerima tantangan Eloisa yang jauh lebih mahir seni basketnya, atau mencoreng reputasinya sendiri sewaktu baru naik daun di kota pelarian.
Tokoh Utama
Alter
Ribka
Trea
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bintang 5 untuk keberanian penulis mengangkat tema berisiko ini....ilmu basket ada di dalam ini...dibalut kisah drama keluarga...keren menurut aku.
Disukai
54
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Dhimas Ardhio
[Biodata Penulis]

Dhimas Ardhio Prantoko, lebih sering dipanggil Ardhio. Sangat menyukai seni kebahasaan, terutama fiksi. Novel yang sebelumnya pernah ditulis: After Break—2015, terbit di PM Publisher, Batam Hail Basketball— tayang di platform Linlit.com 2020, sekuel dari Ankle Breaker Origin di platform Kwikku.
Juga beberapa cerpen berjudul: Boru Sibolangit, Santa Girl, Enorcher, The Doctor, Can Be Pretty dalam Antologi Cerpen KEPRI, dan beberapa cerpen dalam buku antologi lainnya—sudah berjalan menulis di 10 buku antologi cerpen.

Penulis memiliki beberapa akun berikut:

Gmail: prantokoardhio@gmail.com

Facebook: Demetrius
Instagram: @ardhio_prantoko
Whatsapp: +6281299675146
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 188 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 32,385 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi