Novel
Genre → Religi
Ana uhibbuka fillah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang pemuda yang bernama Muhammad azhar jahid adalah terlahir sebagai muslim, Dia anak paling besar dari 2 bersaudara, dia anak berada bisa dibilang kaya raya. Keluarga azhar sangat taat pada agamanya, dan azhar jahid salah pergaulan orang tua azhar jahid tidak tahu lagi harus bagaimana merubah sikap buruknya itu. Dia seorang mahasiswa di mesir, Di daftarkan oleh orang tuanya. Kenapa azhar jahid kok bisa keterima padahal dia termasuk anak yang salah pergaulan? Karena sebenarnya azhar jahid itu anak yang pintar cerdas, sehingga bisa masuk ke al-azhar university. Dia hanya salah pergaulan, sangat butuh dibimbing saat ini. Pada saat azhar jahid dipaksa oleh ibunya untuk kuliah, akhirnya menurut juga. Ketika pulang kuliah tidak sengaja azhar jahid menabrak seorang wanita bercadar sampai jatuh buku-bukunya, "Astagfirullah afwan ukhti" kata azhar jahid. Azhar jahid langsung bergegas membantu membereskan buku-buku yang terjatuh berserakan. Kemudian terdiam "Masya allah hatiku tersentuh olehnya entah kenapa, padahal baru aja Ketemu" dalam hati azhar. "La ba'asa akhi, permisi ana pamit syukron sebelumnya" kata wanita itu. "tunggu dulu ukhti" kata azhar "na'am ada yang bisa ana bantu" kata wanita itu. "boleh saya meminta nomor teleponnya ukhti" kata azhar. "afwan akh, la permisi Assalamualaikum" kata wanita itu. "Wa'alaikumsalam".



Tokoh Utama
Muhammad azhar jahid
Siti Aisyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
417
Tentang Penulis
Dessy purnama
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 1,180 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi