Novel
Genre → Fantasi
Amigdala
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagoes, seorang pekerja yang bekerja di rumah tuannya, pada tahun 1930 di Batavia. Tiba-tiba saja, terbaring di ruangan serba putih yang sangat terang. Lelaki itu melihat tangannya. Ia bingung, mengapa tangannya ditusuk dengan benda yang tak ia ketahui sebelumnya. Bagoes pun juga menengok ke arah kirinya. Lelaki seumurannya, sedang tertidur sambil mendengkur di sebuah kursi panjang. Pakaian lelaki itu sangat aneh. Benar-benar aneh. Ia tak pernah melihat pakaian yang dikenakan sebelumnya. Ia semakin bingung dengan situasi ini. Apalagi, di samping kanannya terdapat sebuah kotak menyala yang berbunyi mengikuti setiap detak jantungnya. Ini benar-benar tak bisa diterima oleh akal sehatnya.

Seingatnya, terakhir kali, Bagoes selalu berada di jenggala yang amat luas. Hanya pohon rindang dan burung-burung yang menemaninya. Bagoes tak tahu mengapa ia bisa berada di ruangan ini. Memori lelaki itu, hanya teringat dengan janjinya kepada seorang perempuan untuk bertemu dengannya di pantai pada sore hari. Selebihnya, Bagoes benar-benar tak tahu. Hidup panjang di jenggala itu, membuatnya berpikir bahwa ia sudah mati. Namun, saat Bagoes bertemu dengan laki-laki yang sedang mengadu tentang kehidupan konyolnya di jenggala waktu itu, membuat Bagoes tiba-tiba saja terbaring di ruangan ini.
Tokoh Utama
Bagoes
Anjani
Ileana Atmajaya
Dewa Avicenna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Haniffia Shafa Mahartanti
"In this vast universe, in a consistent time system, we breathe in the same air. We are all special and important. You all will always be shining and hot because of your high spirits"
Bergabung sejak 2021-09-13
Telah diikuti oleh 45 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,954 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi