Novel
Genre → Romantis
ALBI NADAK
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
[ STORY : BEFORE MARRIED ]
[ UPDATE : MOOD | ON GOING ]

-----

Zahara Nadira Ar-Rumm tidak pernah menyangka keinginan menikah muda yang baru timbul, akibat pasangan media sosial yang menyentuh hati, tiba-tiba terkabul tanpa persiapan.

Muhammad Zainal Al-Fatir tidak pernah menunda apapun yang di anggap baik, menurutnya menikah adalah bentuk dukungan perubahan yang lebih besar, sebab butuh sosok yang bisa berbagi kasih sayang.

Mereka di pertemukan pada perangkat lunak yang semula bermain-main, beralih fungsi menjadi pertemuan antara kaum adam dan hawa untuk menjalin sebuah hubungan yang serius.

Namun tidak mudah menghadapi jarak-waktu, pro-kontra, kelabilan Nadira dan keyakinan Zainal, untuk menikah layaknya pasangan panutan mereka.

Inilah kisah ZAINADIR yang menarik jodoh melalui kuatnya seruan hati untuk segera halal dalam satu atap.

-----

JNADHIFAZERLINA
12 Oktober 2020
Tokoh Utama
Muhammad Zainal AlFatir
Zahara Nadira ArRuum
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Jauza Nadhifa Zerlina
Hai, assalamualaikum.

Penulis muda, pemula yang berusaha memberikan terbaik untuk pembaca 💞 suka di beri penghargaan sekecil apapun, langsung kegirangan kalau pembaca mengungkapkan sesuatu untuknya, jadi jangan lupa tinggalkan vote dan komentar.

Sayang pembaca setia, terima kasih telah hadir untuk menyukai dan mendukung di sini.

Untuk mengenal penulis lebih jauh, aktif banget di instagram jau_zan atau jnadhifazerlina_ pekerjaan lainnya jadi konten kreator, umurnya sedang menjelajah diri, suka mencoba-coba sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat.

Contact business :
📩 jauzanadhifaz12@gmail.com

Wattpad : jau_zan

From zero to the 🌟
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi