Novel
Genre → Romantis
Z A I N A D I R
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
-----

Impianku kian tercapai. Menikah muda setelah lulus sekolah dengan pria yang aku sudah mengenalnya, dia kekasih yang benar-benar aku impikan.

Bukan sebuah perjodohan atau pertemanan berubah menjadi pasangan, aku mengenalnya dari kejauhan.

Sebuah kata baik yang tertulis dalam teknologi, hangatnya berada di suatu tempat yang berbeda, perjuangannya menunggu diriku lulus sekolah. Mencari ku saat pernah menghindarinya dan memberi kepastian yang luar biasa dengan cepat.

Setelah bertemu, aku merasa sulit juga menyesuaikan diri dengan pria lebih dekat. Jika aku masih noob dalam menghadapi pria, dia sudah di tingkat pro dalam menghadapi wanita. Apakah ini akan membawa dampak buruk bagi pernikahan kami yang sudah terjadi?

Masing-masing emosi dan masa lalu kami juga menjadi cobaan terberat untuk membangun pondasi masa depan yang kuat bersama.

-----
Tokoh Utama
Muhammad Zainal AlFatir
Zahara Nadira ArRuum
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
182
Tentang Penulis
Jauza Nadhifa Zerlina
Hai, assalamualaikum.

Penulis muda, pemula yang berusaha memberikan terbaik untuk pembaca 💞 suka di beri penghargaan sekecil apapun, langsung kegirangan kalau pembaca mengungkapkan sesuatu untuknya, jadi jangan lupa tinggalkan vote dan komentar.

Sayang pembaca setia, terima kasih telah hadir untuk menyukai dan mendukung di sini.

Untuk mengenal penulis lebih jauh, aktif banget di instagram jau_zan atau jnadhifazerlina_ pekerjaan lainnya jadi konten kreator, umurnya sedang menjelajah diri, suka mencoba-coba sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat.

Contact business :
📩 jauzanadhifaz12@gmail.com

Wattpad : jau_zan

From zero to the 🌟
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi