Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Se Kai No Dare Yori Mo Aishiteru
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mark seorang pria yang macho dan tampan, Aika merasa beruntung dapat memilikinya. Aika sangat mencintainya dan dengan kepercayaan tinggi Aika yakin tidak akan berpaling pada siapapun, kesetiaan adalah prinsip utamanya.
Keberangkatan Aika ke kota Beijing untuk bersekolah adalah paksaan ibunya. Aika benci dengan keputusan ini dan marah dengan ibunya karena harus berpisah jauh dengan Mark.
Tapi ketika Aika mulai menikmati kehidupannya di kota Beijing, cinta lain datang dari beberapa pria yang membuat Aika bingung dengan perasaannya sendiri. Aika tidak pernah menyangka dia bisa punya perasaan lebih ke tiga orang disaat yang sama bahkan seorang diantaranya tidak ditolak Aika sewaktu mencium perempuan Indonesia itu.
Apa yang akan dilakukan Aika jika ia dihadapkan pada beberapa pilihan? Apakah lelaki Jepang yang sesuai impian aika, atau lelaki Thailand yang ceria, atau lelaki Korea yang dewasa dan sangat tampan, atau Mark pacar aika sendiri?
Apakah prinsip Aika tentang kesetiaan adalah segala-galanya bisa dipegang oleh Aika sampai akhir?
Tokoh Utama
Aika
Kazuki Yasojima
Mark
Yong Joon
Keinichi
Chana
Cori
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
"Judulnya wah banget." -- Nuel Lubis, novelis TAK SAMBAT
Disukai
17
Dibaca
21.6k
Tentang Penulis
Michaela Noe
-
Bergabung sejak 2020-07-20
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 116,230 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi