Genre → Drama Sedang Berlangsung
Air Mata Sahara
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp4,300
Beli versi Digital
Blurb
Dua anak manusia yang seharusnya tidak bertemu di Mekkah. Namun, terkadang Allah menghadirkan kekuatan cinta yang luar biasa datang kapan dan dimana saja bagi hamba-Nya. Di saat Sahar sedang penuh dengan kasih sayang dari kedua orangtuanya, di situ ia pula ingin mengejar mimpinya untuk segera melepaskan masa lajangnya.

Sholeh, dewasa dan matang adalah sosok karakter impian Sahar untuk memilih pendamping sehidup sesurganya. Inilah yang dinamakan jodoh.

Perjuangan sebuah hubungan yang direstui oleh Sang Khalik telah dijalaninya meskipun jarak tempuh hubungan mereka sangat jauh. Antara Jeddah dan Jakarta. Sahar terlalu berani melangkah terlalu jauh dan seolah haus pada takdir yang menimpanya. Sahar kecewa kepada Allah, sujud yang tiada artinya, maju salah dan mundur pun salah. Cinta kepada pencipta-Nya terkikis oleh karena garis takdir yang tidak sesuai dengan keinginan Sahar.

Ketika tangan-tangan malaikat Allah ikut berbicara. Sahar digaris bawah kesadaran. Sahar tidak pernah bermimpi apa yang dilihatnya adalah nyata, tidak berharap apa yang dialami dalam sinetron dan drama Korea akan benar-benar terjadi juga padanya.

Sahar dihadapkan oleh pilihan diantara orangtua atau kekasih baru yang dikenalnya.
Akankah pertemuan dengan dokter Joe, pria yang berusia 50 tahun itu akan terjadi seperti janji yang telah diucapkan olehnya?
Tokoh Utama
Sahara Medina
Joehari Putra Mahesa
Kristina Angelina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Tri Suci Maryam
Salam Kawans!

Nama pena saya Cicihuy”. Saya lahir dan besar di Jeddah, Saudi Arabia.

Hobi terpendam saya adalah menulis yang biasa tersimpan dalam diary pribadi. Semenjak saya kembali ke Tanah Air tahun 2019 lalu, saya senang bertemu teman-teman baru yang menyukai karya sastra.

Kini, saya ingin kembali mengembangkan skill menulis saya dengan menyiarkan quote / puisi dari pengalaman dan kisah perdana ini Air Mata Sahara. Cinta yang tumbuh dengan ikhlas dan tulus.

Tujuan saya adalah agar kita semua petik skenario dalam kehidupan ini dengan hikmah, pelajaran dan terbuka mata dari dunia saya seperti ini itu ada. Untuk anak-anak muda di Luar Negeri dan di Indonesia.

Selamat membaca, terima kasih Kawans.
Bergabung sejak 2020-06-12
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 12,530 kata
Rekomendasi