Novel
Bronze
Genre → Romantis
About You
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Tentang kisah cinta Risa dan juga Arfan yang tiba tiba saja menjadi sepasang kekasih tanpa ada apa itu yang namanya PDKT.

Kisah cinta mereka begitu unik. Salah satu gadis manis Itu bernama Risa, yang tidak terlalu populer di sekolah. Juga, dengan seorang pria bernama Arfan, yang merupakan pria paling urakan di sekolah. Namun, ia juga memiliki sisi yang unik.

Risa sama sekali belum pernah merasakan yang namanya apa itu PACARAN. Berkat Arfan, ia mulai mengerti apa itu namanya pacaran sehat, dan tidak berlebihan. Juga apa itu rasa sayang yang tulus. Risa dan Arfan juga memiliki sahabat-sahabat yang baik, dan selalu ada untuk mereka. Yang menyayangi mereka dengan tulus, dan membantu pasangan muda ini ketika dalam kesulitan.

Mampukah Risa dan Arfan mempertahankan hubungan mereka dengan terbilang pengalaman soal pacarannya yang masih minim?

Akankah Risa tetap mempercayai Arfan yang katanya terlibat dalam suatu scandal dengan tante berlipstik merah?

Temukan kisah romansa mereka semasa putih abu-abu, bersama teman-teman keduanya yang konyol namun setia kawan.
Tokoh Utama
Risa
Arfan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
628
Tentang Penulis
Karina saraswati mukti ningsih
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 95 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,938 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi