Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
A Thousand Face A Million Wish
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Sering kali orang yang kau cintai sudah ada di dekatmu, menunggu untuk kau temukan. Tengoklah lebih dekat, bisa jadi sampai dengan detik ini, kau masih menerawangkan netramu untuk menatap titik tak tergapai di kejauhan sana. lalu, melewatkan hati penuh cinta yang bersembunyi di balik seribu wajah penuh kepedihan.

Armia hanyalah gadis sederhana yang hanya ingin menundukkan kepala dan bersembunyi supaya tak terlihat. Sedangkan Sirhan berada pada posisi sebaliknya, dia berada di puncak popularitasnya, menjadi pusat perhatian dan panutan banyak orang.

Tetapi, yang orang lain tidak tahu adalah, bahwa di balik kelemahan Armia, tersimpan kekuatan sangat besar yang bisa menyokong orang-orang di sekitarnya. Begitupun halnya dengan Sirhan, di balik kekuatan yang ditampilkannya, tersimpan kelemahan mengerikan yang pastinya terlalu berat untuk ditanggung oleh manusia biasa.

Bisakah dua anak manusia dalam ketidaksempurnaannya yang bersilangan jalan karena tragedi ini, mensinergikan kelebihan dan kekurangan mereka untuk saling melengkapi?
Tokoh Utama
Armia
Sirhan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
46
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Anonymous Yoghurt
Penyuka Yoghurt yang gemar menulis
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 87 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,548 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi