Novel
Gold
Genre → Romantis Telah Selesai
A Room with A View
Oleh E.M. Forster
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
Kita dapat mengubah cinta, mengabaikannya, atau dibingungkan olehnya, tapi kita tidak bisa mencerabutnya dari diri kita. Liburan Lucy bersama sepupunya di Italia terancam membosankan. Bagaimana tidak, mereka tidak mendapatkan pemandangan kamar hotel yang indah sesuai pesanan. Untungnya ada Mr. Emerson dan putranya, George, yang menawarkan untuk bertukar kamar. Dua pria itu berbeda dengan pria Inggris kebanyakan. Sifat blakblakan dan kesederhanaan mereka sering kali disalahpahami sebagai ketidaksopanan. Tapi, bagi Lucy, itu adalah sesuatu yang baru. Sesuatu yang lepas dari kakunya tata krama. Perjalanan di Italia itu pun menjadi pengalaman tak terlupakan yang menyegarkan Lucy. Sekembalinya di London, Lucy jadi tak bisa menyikapi Cecil, tunangannya, seperti dulu. Celakanya, di tengah usaha untuk kembali mendekatkan diri dengan Cecil, Lucy justru dipertemukan lagi dengan George Emerson. Pria itu datang dan lagi-lagi membuat kupu-kupu di hatinya mengepak gembira. Lucy pun gelisah. Haruskah dia merelakan segala kemapanannya demi mengejar petualangan cinta baru bersama George?
Tokoh Utama
George
Lucy
Mr Emmerson
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi