Novel
Genre → Drama
A Letter
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah mengalami kecelakaan saat akan mengantarkan surat dan dokumen ke kantor pos, Tara Hotaru, gadis keturunan Indonesia-Jepang sempat mengalami kelumpuhan dan hilang ingatan sementara. Ia yang akhirnya bisa pulih dari kelumpuhan pasca kecelakaan itu memutuskan untuk kembali ke tempat kelahirannya, Curup, sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh pegunungan di provinsi Bengkulu—Indonesia, untuk beristirahat sejenak dari kota Tokyo yang bising, memulihkan ingatannya, sekaligus kembali menulis. Ketika sedang membersihkan kamar lamanya, tidak sengaja ia menemukan sebuah surat yang ditulis oleh dirinya sendiri 15 tahun lalu dan dikirim untuknya tiga hari setelah ia mengalami kecelakaan. Tara yang saat itu merasa ingatannya sudah kembali, sadar bahwa masih ada hal penting yang telah ia lupakan. Dengan bantuan Nathan, orang yang mengaku sebagai sahabatnya selama SMA, Tara memutuskan untuk mencari tahu siapa yang mengirimnya surat itu dan menemukan kumpulan surat-surat lama dari seorang anak laki-laki bernama Bintang.
Tokoh Utama
Tara Hotaru
Nathan Ariestyo
Arindya Putri
Bintang Ananta
Ryuko Aya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Shelly Habsari
🌸 Sometimes I live like a sitcom, Sometimes like a cup of ginger tea. IG: shellyhabsari61
Bergabung sejak 2021-09-28
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,613 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi